Madura United Tanpa Kiper Utama di Laga Perdana

By Suci Rahayu - Minggu, 16 April 2017 | 05:01 WIB
Kiper senior Hery Prasetyo dalam sesi latihan Madura United.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper senior Hery Prasetyo dalam sesi latihan Madura United.

Madura United tidak akan tampil dengan komposisi pemain terbaik di laga perdana Liga 1. Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, dipastikan tidak abisa diperkuat oleh kiper utama Hery Prasetyo lantaran mengalami cedera.

Kepastian cederanya Hery Prasetyo disampaikan langsung oleh pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Pelatih asal Brasil ini membeber bahwa Hery mengalami cedera saat latihan. Ia pun mengaku kecewa dengan kondisi yang menimpa eks penjaga gawang Persibo Bojonegoro itu.

”Sayang sekali karena Hery mengalami cedera, kami tidak bisa memainkannya saat melawan Bali United. Tetapi, kami masih punya kiper lain yang bisa diandalkan dan tidak perlu merasa khawatir,” kata Gomes.

“Redouane Zerzouri juga sudah sangat siap untuk tampil. Dia tidak mengalami masalah."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Pada laga perdana Liga 1, Madura United akan menjamu Bali United di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, Minggu (16/04/2017) sore.

Selain Hery, Gomes memastikan bahwa seluruh pemain utama Madura United dalam kondisi siap tempur.

”Peter Odenwinge sudah sangat positif. Dia sudah bisa beradaptasi dengan baik bersama tim ini,” ujar Gomes.

”Dia juga cepat beradaptasi dengan teman-teman barunya. Saya pikir dia sangat siap untuk bermain melawan Bali Uited,” tuturnya.

Hal yang sama juga berlaku untuk Greg Nwokolo. Meski sempat mengalami cedera dan baru beberapa hari bergabung dalam sesi latihan, pemain naturalisasi ini dipastikan dalam kondisi yang siap tempur.

“Redouane Zerzouri juga sudah sangat siap untuk tampil. Dia tidak mengalami masalah. Soal adaptasi semua juga sudah tahu apa yang dilakukan selama kami tur di Jawa Tengah,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X