Dzeko Kesal Disinggung soal Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 April 2017 | 12:42 WIB
Reaksi Edin Dzeko dalam laga Serie A antara AS Roma dan Chievo Verona di Stadion Olimpico, Roma, 22 Desember 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Reaksi Edin Dzeko dalam laga Serie A antara AS Roma dan Chievo Verona di Stadion Olimpico, Roma, 22 Desember 2016.

Edin Dzeko (31) mengekspresikan kekesalannya dan enggan berbicara soal Juventus setelah AS Roma ditahan imbang 1-1 Atalanta di Stadion Olimpico, Sabtu (15/4/2017) waktu setempat.

Hasil tersebut membuat jarak AS Roma dengan Juventus semakin melebar sejauh 8 poin. Sedangkan musim ini hanya menyisakan enam pertandingan.

Seusai laga, rekan setim Dzeko, Wojciech Szczesny, memberikan pernyataan pesimistis. Ia menyatakan peluang Roma untuk memenangi scudetto musim ini sudah habis.

"Juventus? Saya tidak peduli tentang mereka. Kami kehilangan dua poin, itu saja. Cukup bicara soal Juventus," ucap Dzeko.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu pada menit ke-22 saat Jasmin Kurtic menyarangkan bola ke gawang Szczesny.

Baca Juga:

Setelah Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-50, Roma tidak sanggup mencetak gol lain yang menentukan kemenangan.

"Di babak pertama kami melakukan kesalahan dari sudut pandang fisik. Kami kuat di babak kedua, sayangnya kami tidak mendapatkan kemenangan," ucap Dzeko.

Dzeko menjadi pemain pertama yang mengemas 25 gol dalam ajang Serie A musim ini.

Namun, tak lama kemudian, striker Torino, Andrea Belotti, juga membukukan gol ke gawang Crotone, sehingga keduanya sama-sama memimpin daftar top scorer sementara Liga Italia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X