'Arema Seharusnya Menang Atas Persib'

By Budi Kresnadi - Minggu, 16 April 2017 | 17:33 WIB
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales (dua dari kanan), duel dengan bek Persib, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri), pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales (dua dari kanan), duel dengan bek Persib, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri), pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Arema FC, Aji Santoso senang tim asuhannya bisa menahan imbang tuan rumah Persib Bandung tanpa gol pada laga perdana Liga 1, Sabtu (15/4/2017).Namun menurut Aji, seharusnya Arema memenangi laga ini.

”Semua itu terbukti dengan banyaknya peluang yang kami dapatkan di babak pertama. Persib tidak ada satu pun peluang yang mengancam gawang Kurnia Meiga,” ujar Aji Santoso.

Dia menilai gol Cristian Gonzales yang dianulir wasit Musthofa Umarella tidak berbau offside. Meski begitu, Aji tetap menghormati  keputusan wasit.

”Yang pasti, Arema telah menepati janji untuk bermain menyerang. Saya senang karena anak-anak tampil bagus, berani menekan, dan menciptakan cukup banyak peluang,” ujarnya.

Baca juga:

Aji mengaku cukup puas dengan penampilan Adam Alis Cs, yang berhasil meredam kecepatan kedua penyerang sayap tuan rumah.

Alhasil pemain sayap Maung Bandung, di kiri ataupun sisi kanan tidak banyak mendapat kesempatan melakukan penetrasi yang mengancam gawang Arema.

”Yang saya khawatirkan justru Febri (Hariyadi), tetapi dia kurang dapat kesempatan karena mendapat pengawalan dari bek kami,” ucap Aji.

Aji bersyukur tim asuhannya bisa mencuri poin di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang didukung puluhan ribu bobotoh pada laga ini.

”Persib merupakan tim besar yang dihuni banyak pemain berkualitas serta ditangani pelatih yang juga berkualitas. Sehingga, kami sangat sulit mendapatkan poin di kandang mereka,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X