Dua Pemain Dikartu Merah, PSM Makassar Menang Besar

By Minggu, 16 April 2017 | 20:26 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

1 atas Persela Lamongan, Minggu (16/4/2017) malam.

Pada pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar langsung unggul saat laga baru jalan 50 detik. Gol ini dicetak striker asal Brasil, Reinaldo Elias.

Pemain depan berusia 32 tahun ini mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari kapten PSM, Hamka Hamzah.

Sedangkan gol kedua PSM dicetak gelandang tengah Willem Jan ’Wiljan’ Pluim pada menit ke-22. Gol tercipta setelah memanfaatkan kesalahan antisipasi para pemain belakang Persela.

Baca juga:

Winger PSM, Muhammad Rahmat juga tak mau ketinggalan dengan duo pemain asing skuat Juku Eja. Pemain kelahiran Takalar, Sulawesi Selatan ini menyumbang gol pada menit ke-42.

Skor 3-0 untuk tuan rumah bertahan sampai pertandingan di babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Persela yang tertinggal tiga gol harus bermain 10 orang sejak menit ke-61. Bek tengah senior Aang Suparman dikartu merah setelah melanggar gelandang Asnawi Mangkualam Bahar.

Satu pemain PSM juga diusir wasit setelah mendapat kartu merah langsung saat laga memasuki menit ke-83. Pemain itu adalah Ferdinand Sinaga, yang melanggar keras striker asing Persela, Ivan Carlos.

Jelang laga selesai, Ivan Carlos akhirnya memperkecil ketertinggalan timnya melalui sontekan yang gagal diantisipasi kiper PSM, Rivky Mokodompit. Gol Ivan tercipta pada menit ke-89.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X