Peter Odemwingie Anggap Gol Pertamanya di Liga 1 Tak Penting

By Suci Rahayu - Senin, 17 April 2017 | 07:51 WIB
Bek Bali United, Abdurahman Sulaiman (kanan) berusaha melindungi bola dari penyerang Madura United, Peter Odemwingie pada laga pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Bali United, Abdurahman Sulaiman (kanan) berusaha melindungi bola dari penyerang Madura United, Peter Odemwingie pada laga pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017) sore.

PAMEKASAN, JUARA.net – Marquee player Madura United, Peter Odenwinge tidak merasa gol perdananya di Liga 1 sebagai sesuatu yang penting. Menurut penyerang asal Nigeria ini, kemenangan bagi Madura United lebih penting dibanding sekedar gol yang ia cetak.

Peter Odemwingie langsung memberikan kontribusi gol bagi Madura United di laga pertamanya. Pemain berusia 34 tahun mencetak satu gol saat Madura United menang atas Bali United dengan skor 2-0.

Gol via penalti itu tercipta pada laga pekan pertama kedua tim pada Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/04/2017).

Gol mantan pemain Stoke City ke gawang Bali United yang dikawal kiper Kadek Wardana terjadi pada menit ke-74.

”Saya senang ada rekan satu tim yang percaya pada saya bisa memberikan kontribusi pada tim.”

Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie

”Saya bisa cetak gol dan bantu tim meraih hasil yang bagus. Kemenangan ini lebih penting. Saya tidak akan merasa senang jika saya mencetak gol tetapi tim gagal menang," ucap Odemwingie.

Gol Odemwingie sebenarnya sudah diramalkan oleh kapten Madura United, Fabiano Beltrame.

Sehari sebelum laga digelar, Fabiano mengatakan kepada media bahwa Odemwingie akan langsung cetak gol pada laga pertamanya dan itu terbukti.

Baca juga:

”Saya senang ada rekan satu tim yang percaya pada saya bisa memberikan kontribusi pada tim,” tutur pemain yang main di dua Piala Dunia itu, edisi 2010 dan 2014.

Sementara itu, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira melihat pasukannya bermain konsisten sepanjang 90 menit.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X