Pujian Garry Horner dan Eks Pebalap Formula 1 Prancis kepada Ricardo Gelael

By Dede Isharrudin - Minggu, 16 April 2017 | 21:33 WIB
Mantan pebalap nasional dan ayah dari Sean Gelael, Ricardo Gelael, diapit pemilik tim Pertamina Arden, Garry Horner, dan eks pebalap Formula 1 Prancis, Jean Alesi, di sela-sela balapan F2 di Sirkuit Bahrain Internasional, Sakhir, Bahrain, Sabtu (15/42017).
DEDE ISHARRUDIN/JUARA.NET
Mantan pebalap nasional dan ayah dari Sean Gelael, Ricardo Gelael, diapit pemilik tim Pertamina Arden, Garry Horner, dan eks pebalap Formula 1 Prancis, Jean Alesi, di sela-sela balapan F2 di Sirkuit Bahrain Internasional, Sakhir, Bahrain, Sabtu (15/42017).

Kiprah mantan pebalap nasional, Ricardo Gelael, di ajang Formula2 musim 2017 ini kian eksis. Selain menjadi sponsor utama dengan membawa tagline Jagonya Ayam di tim Pertamina Arden, ayah dari Sean Gelael ini juga mensponsori empat pebalap muda dari tim lain, salah satunya Nyck de Vries dari tim Rapax.

Laporan Langsung Dede Isharrudin dari Sakhir, Bahrain

Tahun lalu, saat ajang yang ada satu level di bawah Formula 1 ini masih bernama GP2, Ricardo sudah turun tangan dengan mengontrak tim Campos. Ketika itu, Sean berpartner dengan Mitch Evans.

Musim lalu pula, Ricardo juga mengontrak pebalap Antonio Giovinazzi yang membela tim Prema Racing, dan saat ini, Antonio sudah bergabung dengan tim Ferrari di F1 sebagai pebalap ketiga.

Melihat semangat pria yang kini berusia 59 tahun tersebut, Garry Horner sebagai pemilik Arden International memberikan apresiasi tinggi.

Ayah dari Christian Horner, tim prinsipal Red Bull, ini menyatakan salut karena Ricardo menunjukkan antusiasme tinggi dalam memberikan dukungan, tak hanya kepada Sean, tapi juga dunia otosports internasional.

"Sudah jelas, saya sangat menghargai antusiasme dan juga passion pada dirinya terhadap dunia balap internasional. Ricardo tak hanya mendukung anaknya, tapi juga terlibat banyak dalam pengembangan para pebalap muda," jelas Garry, saat diwawancarai JUARA di paddock tim Pertamina Arden di sela-sela F2 GP Bahrain, Sabtu (15/4/2017).

Baca Juga: Sean Gelael di Mata Sang Bunda, Rini S Bono

"Ia melakukan hal yang bagus, selain itu pengetahuan akan otomotif juga luar biasa," lanjutnya.

Garry, yang kini berusia 71 tahun, menceritakan dirinya bertemu dengan Ricardo sekitar setahun lalu. Sebelumnya, Ricardo juga pernah berhubungan dengan Christian Horner.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X