PSCS Ingin Ulangi Sukses Final ISC B di Markas PSS Sleman

By Senin, 17 April 2017 | 10:01 WIB
Kapten PSCS Cilacap, Jimmy Suparno siap memimpin timnya melakoni laga perdana Liga 2 kontra tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada 19 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten PSCS Cilacap, Jimmy Suparno siap memimpin timnya melakoni laga perdana Liga 2 kontra tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada 19 April 2017.

CILACAP, JUARA.net – PSCS Cilacap memiliki memori bagus saat menghadapi PSS Sleman pada laga pembukaan Liga 2 musim 2017. Meski tampil di kandang lawan pada laga perdana kompetisi level dua Liga Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017), PSCS tak ciut nyali.

Mereka punya pengalaman mengalahkan PSS Sleman pada akhir 2016. Tidak tanggung-tanggung, PSCS menaklukkan PSS pada final Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

PSCS yang tidak mendapat dukungan dari Lanus, suporter mereka, karena stadion dipenuhi pendukung PSS, harus berjuang ekstra keras.

Kebobolan saat laga baru berjalan dua menit, mereka mampu membalaskan dan lewat pertarungan yang dramatis PSCS menang 4-3.

Baca juga:

”Kami punya historis yang bagus di final ISC B. Kami bisa mengalahkan PSS untuk menjadi juara. Tetapi situasinya sudah berbeda,” ujar pelatih PSCS, Gatot Barnowo.

Menurut Gatot, skuat kedua tim sudah pasti berubah karena adanya regulasi pemain.

”Ada pemain yang bergabung dengan kami, tetapi tidak bermain di final. Mereka bakal melakoni laga perdananya di kompetisi musim ini,” tuturnya.

“Meski demikian, keberhasilan di final punya pengaruh saat PSCS kembali bertemu PSS. Catatan historis ini bisa mengangkat mental pemain,” ujar pelatih asal Yogyakarta ini.

Laga perdana ini disebut Gatot sangat penting bagi timnya. Eks pelatih PSGC Ciamis ini berharap PSCS bisa mendulang poin. Apalagi tim sudah menunjukkan kesiapannya menghadapi PSS.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X