Antonio Conte: Kekalahan dari Man United Salah Saya

By Beri Bagja - Senin, 17 April 2017 | 06:41 WIB
Reaksi kekecewaan pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, 16 April 2017.
OLI SCARFF / AFP
Reaksi kekecewaan pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, 16 April 2017.

 Pelatih Chelsea, Antonio Conte (47), menilai timnya memang pantas kalah dari Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United menekuk Chelsea 2-0 karena gol Marcus Rashford (7') dan Ander Herrera (49'). Hasil tersebut diiringi rapor buruk bagi Chelsea.

Untuk pertama kali sejak partai perdana liga di 2017 kontra Tottenham, mereka dibuat gagal mencetak gol (0-2).

Lebih parah kali ini, awak The Blues tak berhasil melepas satu pun tembakan tepat sasaran!

Statistik negatif itu baru terjadi lagi sejak duel lawan musuh yang sama, Man United, di tempat yang identik pula (Old Trafford) pada September 2007.

Conte pun mengaku bertanggung jawab atas kekalahan dan catatan buruk ini.

"Kekeliruan ada pada pelatih. Ini kesalahan saya. Dalam hal ini, saya tak bisa memberikan motivasi yang tepat," kata Conte kepada Sky Sports. 

Kombinasi hasil pekan ke-33 membuat Chelsea gagal memperlebar jarak dari tim runner-up, Tottenham. The Blues tetap menghimpun 75 poin di puncak klasemen, sedangkan Spurs 71.

"Kami harus bekerja sama dan secepatnya menemukan ambisi yang tepat untuk menjuarai liga. Tottenham berada dalam bentuk terbaik dan bermain dengan antusiasme. Kami harus menemukan hal yang sama," ujar pelatih asal Italia itu.

Conte tak luput mengomentari dugaan handsball yang dilakukan Herrera dalam proses terciptanya gol pertama Man United.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X