Tim Binaan DAM Dominasi Seri Perdana HDC 2017

By Segaf Abdullah - Senin, 17 April 2017 | 14:34 WIB
Direktur Utama PT Daya Adicipta Motora (DAM), Krisgianto, berpose bersama para peraih podium pada balapan pertama kelas Bebek 150cc Tune Up Seeded dalam seri pertama HDC 2017 di Sirkut non-permanen  Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017). Peraih podium pertama, Fitriansyah Kete, berasal dari salah satu tim binaan DAM, Honda Daya Trijaya Racing Team.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Direktur Utama PT Daya Adicipta Motora (DAM), Krisgianto, berpose bersama para peraih podium pada balapan pertama kelas Bebek 150cc Tune Up Seeded dalam seri pertama HDC 2017 di Sirkut non-permanen Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017). Peraih podium pertama, Fitriansyah Kete, berasal dari salah satu tim binaan DAM, Honda Daya Trijaya Racing Team.

Tujuan PT Daya Daya Adicipta Motora (DAM) untuk menelurkan pebalap nasional nan mumpuni mulai membuahkan hasil. Pada seri perdana Honda Dream Cup (HDC) 2017, dominasi salah satu tim binaan DAM, Honda Daya Trijaya Racing Team, tidak terelakkan.

Sebanyak 156 pebalap berlomba pada seri pembuka HDC musim 2017 tersebut digelar di Sirkut non-permanen Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017).

Adapun ajang balap one make race terbesar di Indonesia tersebut merupakan hasil kerja sama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Daya Adicipta Motora selaku distributor utama motor Honda di Jawa Barat.

"HDC adalah ruang dan wadah bagi pebalap motor berbakat dari berbagai daerah di Indonesia. Kontribusi kami untuk mewujudkan mimpi anak bangsa ke level internasional sudah sejak 2005," ucap Direktur Utama DAM, Krisgianto.

Selain Honda Daya Trijaya Racing Team, DAM juga membina dua tim balap lainnya yang berpartisapasi dalam HDC 2017. Kedua tim tersebut yakni, Honda Daya Jayadi Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team.

Dari delapan kelas yang dilombakan, pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team menjuarai empat di antaranya.

Baca Juga:

Keempat nomor tersebut yaitu balapan pertama HDC-1 (Bebek 150cc Tune Up Seeded) atas nama Fitriansyah Kete dan dua balapan HDC-2 (Bebek 150cc Tune Up Pemula) atas nama Afriza Syah dan Mario SA. Bahkan pada balapan pertama kelas yang disebutkan terakhir, podium dikuasai oleh tiga pebalap tim Trijaya, Afriza, Mario, plus Agung Didu.

Dua nomor lainnya yakni, HDC-3 (Bebek 150cc Standar Pemula - U16) atas nama Mario SA, serta HDC-5 (Bebek 125cc Tune Up Pemula) atas nama Afriza Syah.

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka. Itu memotivasi mereka untuk terus berprestasi di level balap yang lebih tinggi," tutur Krisgianto.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X