Boaz Solossa Sambut Baik Kehadiran Pelatih Baru Persipura

By Suci Rahayu - Senin, 17 April 2017 | 13:25 WIB
Kapten Persipura, Boaz Solossa, berbincang dengan staf pelatih di sela-sela sesi latihan klub di Kota Batu, Malang, pada 22 Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Persipura, Boaz Solossa, berbincang dengan staf pelatih di sela-sela sesi latihan klub di Kota Batu, Malang, pada 22 Juni 2016.

Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, menyambut baik kedatangan pelatih baru, Liestiadi. Boaz pun meminta rekan-rekannya di Persipura untuk segera beradaptasi dengan Liestiadi secepat mungkin.

Persipura baru saja melakukan pergantian posisi pelatih kepala. Angel Alfrdo Vera yang sukses membawa Persipura juara TSC 2016 dipastikan tidak akan menjadi pelatih di Liga 1.

Posisinya akan digantikan oleh Liestiadi, eks pelatih Persegres di TSC 2016.

“Saya mewakili teman-teman pemain menyampaikan selamat bergabung Liestiadi,” buka Boaz.

“Semoga coach tidak kesulitan beradaptasi dan semoga kami bersama bisa menjalani musim ini dengan baik dan meraih hasil terbaik,” harap kapten tim nasional Indonesia tersebut dalam rilis yang diterima oleh JUARA.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kemenangan 2-0 Manchester United atas Chelsea

Sementara itu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, juga menitipkan sebuah pesan bagi Liestiadi.

Benhur ingin eks pelatih PSM Makassar ini cepat beradaptasi dengan internal tim. Pasalnya, Liestiadi tidak akan punya banyak waktu.

Liestiadi ditunjuk sebagai pelatih pada Minggu (16/04/2017) malam dan akan menjalankan tugas pertamanya melawanPersegres Gresik United dalam laga perdana Liga 1 pada Selasa (18/4) besok di Stadion Mandala , Jayapura.

Liestiadi saya minta untuk segera berdiskusi dengan Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin, sebab hari Selasa kami sudah bertanding menghadapi Persegres Gresik United. Tim Pelatih saya harap selalu kompak dalam bekerja,” ujar Benhur.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X