Peter Odemwingie Bertekad Belajar Bahasa Indonesia

By Suci Rahayu - Senin, 17 April 2017 | 14:54 WIB
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berbincang dengan pemain tengah Redouane Zerzouri di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, berbincang dengan pemain tengah Redouane Zerzouri di sela-sela sesi latihan klub di Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, pada 12 April 2017.

Sebuah itikad sangat positif ditunjukkan oleh marquee player milik Madura United, Peter Odemwingie. Pemain asal Nigeria tersebut berketad untuk segera belajar bahasa Indonesia agar komunikasinya dengan tim makin bagus.

Odemwingie langsung tampil apik pada laga perdananya bersama dengan Madura United di Liga 1.

Tampil di hadapan 6.198 penonton di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, eks pemain Stoke City dan West Bromwich Albion ini terlihat sudah sangat padu bersama rekan-rekannya.

Ia pun sukses mencetak gol kedua Madura United ke gawang Bali United lewat titik putih. Laskar Sape Kerrab langsung meraup tiga poin berkat gol penalti Odemwingie tersebut serta satu gol Bayu Gatra.

Selain kompak di atas lapangan, Odemwingie mengaku ingin segera padu juga dengan rekan-rekannya di luar rumput hijau. Salah satu cara yang akan ditempuhnya adalah dengan belajar bahasa Indonesia secepat mungkin.

Baca Juga:

“Saya merasa baik untuk komunikasi dengan teman-teman. Tidak banyak bahasa Indonesia yang saya bisa ucapkan. Tetapi, saya akan belajar bahasa Indonesia dan semoga bulan depan komunikasi saya akan jadi lebih baik,” kata Odemwingie.

Agaknya, upaya Odemwingie untuk belajar bahasa Indonesia tidak akan menemui banyak kendala. Pasalnya, di Madura United ada rekan satu negeranya asal Nigeria, Greg Nwokolo, yang sudah fasih berbahasa Indonesia.

Sementara itu, terkait laga perdananya di Indonesia, Odemwingie mengaku punya kesan bagus dengan atmosfer yang tercipta di Stadion. Ia begitu senang melihat antusiasme fans Madura United yang terus bernyanyi sepanjang laga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X