Persipura Ganti Pelatih, Liestiadi Berusaha Tidak Mengecewakan

By Suci Rahayu - Senin, 17 April 2017 | 15:03 WIB
Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, memberi instruksi kepada tim asuhannya saat melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur (27/07/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, memberi instruksi kepada tim asuhannya saat melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur (27/07/2016).

Sebuah kebijakan mengejutkan diambil oleh manajemen Persipura Jayapura menjelang laga perdana di Liga 1. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu memutuskan untuk memberhentikan sang pelatih kepala, Algel Alfredo Vera.

Pemberhentian Alfredo Vera disampaikan dalam meeting pengurus bersama seluruh pemain Persipura Jayapura, pada Minggu (16/4) malam di Hotel Yasmin, Jayapura.

Keputusan ini sangat mengejutkan karena hanya dua hari menjelang laga pertama Persipura di Liga 1.

Persipura Jayapura akan hadapi Persegres Gresik United dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Mandala , Jayapura, pada Selasa (18/4).


Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, saat memimpin anak asuhnya berlatih di lapangan Kusuma Agro, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (9/8/2016) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

“Kami berterima kasih kepada Alfredo Vera atas dedikasi dan kontribusi luar biasa selama berada di Persipura, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti Alfredo Vera akan kembali menjadi Pelatih Persipura,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Baca Juga:

Benhur tidak menjelaskan lebih lanjut kenapa Alfredo Vera harus kehilangan pekerjaannya.

Ia hanya berharap agar pelatih yang sukses memberikan gelar juara TSC 2016 bagi Persipura ini bisa mendapatkan karier yang lebih baik di masa depan.

Tidak hanya memutuskan untuk memberhentikan Alfredo Vera, Benhur juga sudah menunjuk Liestiadi sebagai pelatih Persipura.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X