Pesan Hector Bellerin untuk Para Suporter Arsenal

By Evans Simon - Senin, 17 April 2017 | 18:45 WIB
Aksi Hector Bellerin dalam laga Premier League antara Arsenal dan Middlesbrugh di Emirates Stadium, London, Inggris, 22 Oktober 2016.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Aksi Hector Bellerin dalam laga Premier League antara Arsenal dan Middlesbrugh di Emirates Stadium, London, Inggris, 22 Oktober 2016.

Hector Bellerin meminta para suporter Arsenal untuk tetap bersatu agar tim mampu melewati periode buruk. Mereka akan menghadapi Middlesbrough di Stadion Riverside pada Senin (17/4/2017).

Arsenal menderita lima kekalahan dan hanya menang dua kali dalam delapan laga terakhir di Premier League.

Hal ini membuat para suporter semakin cemas skuat asuhan manajer Arsene Wenger tidak bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 54 poin.

Baca juga

Bellerin mengakui bahwa situasi timnya memang sedang tidak baik. Namun, ia merasa satu-satunya jalan keluar dari kondisi ini adalah dengan tidak terpecah belah.

"Kami tahu bahwa para suporter marah. Mereka menginginkan hasil yang memuaskan karena kami adalah Arsenal dan itulah yang diharapkan dari kami," kata pemain asal Spanyol tersebut kepada laman resmi klub.

"Terdapat banyak keraguan. Kami tidak merasa percaya diri seperti sebelumnya, tetapi kami harus tetap bersatu," ujarnya menambahkan.

Bellerin meyakini para pemain akan belajar dari periode buruk ini dan semakin membaik di masa mendatang.

"Beberapa orang akan hancur, namun saya pikir semua yang berada di klub harus melihatnya secara positif," tuturnya.

"Kami harus memastikan bahwa kami mampu bangkit dari situasi ini. Percayalah, kami mencoba sekeras mungkin," ucap dirinya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X