Hazard Akui Punya Ambisi Bermain di Klub Impian

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 April 2017 | 21:45 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, tiba di Stadion Riverside untuk melakoni pertandingan Premier League kontra Middlesbrough, 20 November 2016.

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahagia bermain bersama timnya saat ini. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengaku tidak ingin pensiun bersama The Blues karena memiliki ambisi untuk bermain bersama klub impiannya.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada awal 2012-2013, Eden Hazard selalu menjadi andalan tim ini. Pemain yang diboyong dari Lille seharga 32 juta pounds (sekitar Rp 533 miliar) itu selalu tampil lebih dari 30 laga di ajang Liga Inggris per musim.

Setiap musim, Hazard selalu menjadi bintang Chelsea. Kegemilangan pemain asal Belgia itupun sudah lama memicu ketertarikan klub-klub raksasa Eropa lain untuk meminangnya.

"Ketika PSG (Paris Saint-Germain) absen, akan ada tawaran dari Real Madrid. Mungkin akan ada dari Bayern Muenchen juga. Anehnya, tahun lalu, ada tidak ada sama sekali!" tutur Hazard kepada Telefoot.

Hazard pun mengaku ingin bergabung dengan tim impiannya suatu saat nanti, meski dia tidak menyebutkan identitas klub tersebut. Namun, ia tetap menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan mengganggu fokusnya bersama Chelsea.

Baca Juga:

"Selalu ada ambisi pribadi untuk bermain bersama klub lain yang merupakan impian saya. Namun, saya selalu mencoba fokus pada apa yang saya hadapi saat ini," ujar Hazard.

"Seperti yang telah saya katakan, saya memiliki banyak hal untuk menyelesaikan bersama Chelsea tahun ini. Setelah itu, saya akan pergi berlibur dan kita lihat apa yang akan terjadi setelah itu. Saya memiliki kontrak hingga 2020 dan bahagia bersama Chelsea," katanya.

Kini, Hazard memiliki tugas berat mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Inggris. Kekalahan 0-2 dari Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) membuat The Blues hanya unggul empat poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Selain itu, Chelsea juga masih memiliki peluang merajai Piala FA. Pada babak semifinal, The Blues juga akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X