Lawan PS TNI, Pelatih Persib Sangat Percaya Diri

By Fifi Nofita - Senin, 17 April 2017 | 22:20 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang anyar Persib Bandung, Carlton Cole, memperebutkan bola dengan bek Arema FC, Arthur Cunha, pada laga Liga 1 antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang perdana pada kompetisi Liga 1 2017. Maung Bandung menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Menurut pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bermain di Stadion Pakansari tidak ada bedanya dengan tampil di kandang. Karena, Persib sempat beberapa kali menggunakan stadion itu sebagai markas.

Selain itu, animo bobotoh saat Maung Bandung bermain di Stadion Pakansari cukup besar, baik itu saat berstatus sebagai tuan rumah maupun tamu.

Baca juga:

”Enggak masalah, walau kami akan pergi tandang ke Bogor. Kami berharap dapat tiga poin, itu bakal diupayakan untuk diraih. Karena main di Pakansari itu, seperti main di kandang kami,” kata Djadjang, Senin (17/4/2017).

Terakhir, Persib bermain di Stadion Pakansari pada perebutan posisi tiga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Maret lalu. Saat itu, Maung Bandung berhasil mengalahkan Semen Padang 1-0.

Selain itu, Maung Bandung juga memiliki catatan positif bermain di stadion berkapasitas sekitar 30 ribu penonton ini.

Hal itu menurut pelatih asal Majalengka ini menjadi modal pasukannya untuk kembali mempertahankan tren tersebut.

”Ini laga away rasa kandang, kami pun berharap tuahnya. Semoga kami menang dan kinerja Persib semakin baik,” tutur Djanur, sapaan Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X