Bek Kiri Bhayangkara FC Rindu Sosok Rudi Widodo

By Suci Rahayu - Senin, 17 April 2017 | 22:41 WIB
Bek Kiri Bhayangkara FC, M Fatchurahman (kanan)
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Kiri Bhayangkara FC, M Fatchurahman (kanan)

Berbeda dengan musim 2016, Bhayangkara FC memutuskan untuk pindah home base ke Jakarta untuk 2017. Hal ini pun membuat bek kiri M Fatchurahman merindukan beberapa momen yang terjadi selama masih di Surabaya.

Bek kiri Bhayangkara FC tersebut mengaku bahwa ada beberapa momen spesial yang terus diingat saat timnya masih bermarkas di Surabaya.

Menurut Fatchurahman, situasi dalam tim sudah tidak ubahnya seperti dalam keluarga.

Selain tempat, Fatchu juga mengaku rindu pada satu sosok yang kini sudah tidak lagi menjadi bagian dari Bhayangkara FC yakni Rudi Widodo. Striker senior itu sudah berganti seragam Persija Jakarta.

Baca juga:

”Yang paling dikenang dari sisi kekeluargaan saat di Surabaya. Apalagi saat masih ada Mas Rudi Widodo. Lalu juga ada Hargianto dan Bang Indra Kahfi. Kami sudah seperti keluarga,” ujar Fatchu.

”Kami sering bersenda gurau dan tidak pernah ada batasan antara pemain yang senior dan junior. Itulah momen yang sering saya ingat,” sambung eks pemain timnas U-19 Indonesia era Indra Sjafri ini.

Namun, itu bukan berarti Fatchu tidak betah berada di Jakarta. Meski harus berada jauh dari kampung halamannya, pengidola Phillip Lahm ini mengaku sudah bisa beradaptasi dengan suasana baru.

”Alhamdulillah, saya sudah mulai terbiasa di mes baru. Bagi saya, sama saja mes di Surabaya atau Jakarta,” ujar Fatchu.

”Mungkin, cuma kalau di Surabaya bisa lebih mudah pulang saja. Tetapi kalau untuk masalah bermain, saya kapan saja sudah siap,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X