Pelatih PS Badung asal Medan Langsung Menuai Pujian

By Yan Daulaka - Selasa, 18 April 2017 | 07:01 WIB
Pelatih Syahrial Effendy dalam sesi latihan PS Badung di lapangan Samudera, Kuta, Senin (17/4/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Syahrial Effendy dalam sesi latihan PS Badung di lapangan Samudera, Kuta, Senin (17/4/2017) sore.

KUTA, JUARA.net – Performa PS Badung yang akan ambil bagian pada Liga 2 musim 2017 dinilai kian menanjak. Semua itu seiring kehadiran pelatih anyar, Syahrial Effendy.

Meski masa persiapan sangat mepet, hanya sekitar sepekan lebih, namun hal itu tak mengurangi semangat kerja Syahrial Effendy.

Eks pelatih PS Bintang Jaya (kini 757 Kepri Jaya FC) ini dibantu tiga asisten pelatih menangani PS Badung. Mereka adalah Nyoman Sujata, Agus Tiono, dan pelatih kiper Fredy Herlambang.

"Waktu singkat buat saya tidak masalah untuk bergabung di PS Badung. Tim ini memiliki kemauan untuk bersaing di kompetisi musim ini,” kata Syahrial.

”Kami melihat banyak kemajuan dalam cara bermain anak-anak."

Manajer PS Badung, Nyoman Graha Wicaksana.

”Apalagi, tim ini didukung manajemen yang cukup paham seluk beluk sepak bola Tanah Air. Itu artinya kami siap bertarung,” ujar pelatih asal Medan ini.

Sepulang dari beberapa kali uji coba di Yogyakarta dan Magelang, kinerja sang pelatih pun mendapatkan pujian dari Manajer Nyoman Graha Wicaksana.

Syahrial Effendy memang bagus cara melatihnya. Performa tim kelihatan kian jelas saat menghadapi tim-tim pada uji coba di Yogyakarta atau Magelang. Pola permainan juga sangat jelas dan bagus,” ujat Wicaksana.


Manajer PS Badung, Nyoman Graha Wicaksana (tengah).(YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Di Yogyakarta, PS Badung menang 3-1 atas tim sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Saat di Magelang, Bayu Yusa dkk kalah tipis 1-2 PPSM Magelang.

”Kami melihat banyak kemajuan dalam cara bermain anak-anak. Pergerakan bola antar lini mampu berjalan dengan baik, begitu juga kesolidan dan kekompakan permainan tim,” kata Wicaksana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X