Ini Sesumbar PSS Sleman saat Lawan PSCS

By Selasa, 18 April 2017 | 19:00 WIB
Pemian PSS Sleman, Imam Bagus Kurnia (hijau)
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemian PSS Sleman, Imam Bagus Kurnia (hijau)

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman langsung melancarkan psywar jelang duel melawan PSCS Cilacap pada pembukaan kompetisi Liga 2. PSS memiliki modal kuat untuk mengalahkan PSCS karena laga pembuka digelar di kandang mereka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/017).

Tak sekadar ingi menuntaskan dendam tapi PSS ingin mencetak kemenangan besar dalam laga tersebut. Ya, PSS ingin menang tiga gol tanpa balas sekaligus membalas kekalahan di final Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Dalam laga final di Jepara, Laskar Elang Jawa dipaksa menyerah 3-4.

“Kami target menang minimal 3-0. Kami optimistis memenuhi target kemenangan itu. Apalagi pemain termotivasi melakukan revans. Yang jelas kami fokus pada tim dan tidak memikirkan lawan. Berada pada satu level, menurut saya kedua tim memang tidak jauh berbeda,” kata manajer PSS Arif Juliwibowo.

Menurut dia skuat PSS sudah berbeda dibandingkan saat bertarung di ISC B. Selain lebih kuat, tim ditangani pelatih berpengalaman, Freddy Muli.

PSS memiliki rekor bagus di kandang sendiri. Pada laga uji coba, mereka hanya sekali kalah melawan tim Liga 1, Madura United. Tetapi kekalahan 0-3 dari Madura United tak mempengaruhi kesiapan dan mental pemain arena hanya sebuah laga uji coba.

“Kami sudah sepenuhnya siap dan fokus pada pertandingan. Kami hanya menjaga kebugaran pemain. Dalam laga ini hanya Busari yang absen karena masih dalam proses pemulihan,” ujar Freddy.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X