Bhayangkara FC Vs Perseru, Tuan Rumah PeDe

By Rabu, 19 April 2017 | 11:23 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat tampil melawan Arema FC dalam laga perdana grup B Piala Presiden 2017 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat tampil melawan Arema FC dalam laga perdana grup B Piala Presiden 2017 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/02/2017).

Sempat mengalami perubahan jadwal, akhirnya laga Bhayangkara FC kontra Perseru dapat tersaji di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017). Kedua tim berhasrat mencari poin maksimal pada laga perdana.

Tuan rumah tengah dalam kepercayaan diri tinggi pascakemenangan besar, 19-0, dalam laga uji coba versus PS Bhayangkara Metro (15/4/2017). Terlepas dari lawan yang tak selevel, tim pelatih puas dengan kinerja Wahyu Tri Nugroho dkk.

“Apa yang dilakukan pemain sudah benar. Hal ini menjadi pertanda bagus bahwa pelan namun pasti Bhayangkara FC sudah siap menuju laga perdana menjamu Perseru Serui," kata Ibnu Grahan, asisten pelatih Bhayangkara FC.

“Menang telak membuat kepercayaan diri pemain meningkat. Mudah-mudahan hal ini terbawa dalam pertandingan dan harapan kami pada laga pertama menang,” tutur Ibnu melanjutkan.

Transisi

Sementara itu, tim tamu hadir dengan kepala tegak. Meski babak belur di turnamen pramusim Piala Presiden 2017, pelatih Yusak Sutanto yakin anak asuhnya sudah berkembang.

Baca Juga:

Kinerja minus di beberapa lini mulai diperbaiki dalam menyongsong Liga 1. Walhasil, tim sudah siap menjalani laga tandang pertama menghadapi Bhayangkara FC.

Meski begitu, Yusak menginstruksi­kan kepada Arthur Bonai dkk agar ekstra waspada. Pasalnya, tim asal Pulau Yapen itu masih memiliki catatan negatif.

"Saya berharap transisi bertahan ke menyerang kami sudah semakin baik untuk laga pertama," ucap Yusak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X