Djadjang Nurdjaman Pusing Jelang Persib Dijamu PS TNI

By Budi Kresnadi - Rabu, 19 April 2017 | 22:19 WIB
Gelandang muda Persib, Achmad Subagja Basith dalam sesi latihan timnya jelang Liga 1 musim 2017.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Achmad Subagja Basith dalam sesi latihan timnya jelang Liga 1 musim 2017.

Absennya Gian Zola dan Febri Hariyadi saat menghadapi PS TNI cukup memusingkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Maklum, duo pemain muda lainnya dinilai belum sepenuhnya siap.

Saat ini, selain Gian Zola dan Febri Hariyadi, Persib punya lima pemain muda. Mereka adalah striker Angga Febrianto, gelandang Achmad Subagja Basith, serta winger Agung Mulyadi.

Lalu ada bek Henhen Herdiana (bek) dan pemain anyar berdarah Flores asal Jakarta yang juga pemain sayap, Fulgensius Billy.

”Pasti ada perubahan komposisi pemain pada slot pemain U-23. Tapi, kami masih belum memastikan siapa saja yang bakal turun nanti,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Baca juga:

Selain Henhen di posisi bek kanan, pelatih asal Majalengka ini tampaknya belum menentukan pilihan untuk dua pemain lainnya.

Sebagai pengganti Zola, sang pelatih punya dua pilihan, antara menurunkan Angga atau Basith. Mereka biasa diplot sebagai gelandang bertahan.

Sementara itu, Agung dan Billy diproyeksikan mengisi posisi Febri.

”Tetapi sepertinya, Billy belum bisa dimainkan karena masih dalam proses pendaftaran pemain baru,” ucap Djadjang.

Djanur, sapaan Djadjang berharap siapa pun yang nanti diturunkan, bisa menjawab kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X