Persija Bakal Tagih Janji Anies-Sandiaga soal Stadion seperti Old Trafford

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 19 April 2017 | 21:16 WIB
Para pemain Persija Jakarta dalam latihan sesi uji lapangan sebelum bersua tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (15/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persija Jakarta dalam latihan sesi uji lapangan sebelum bersua tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (15/4/2017).

Persija Jakarta mengucapkan selamat kepada pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang unggul dalam quick count atau hitung cepat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, Rabu (19/4/2017).

Hal itu dikatakan Gede Widiade, Direktur Utama Persija Jakarta. Dia pun berharap gubernur baru bisa memberi dampak positif bagi Persija.

"Selamat untuk yang terpilih. Kami berharap gubernur terpilih nanti akan menyediakan rumah bagi Persija," ujar Gede.

"Masa ibu kota negara, punya anak bernama Persija, tetapi malah ngontrak di Bekasi dan Solo. Seharusnya kami bisa bermain di rumah sendiri," tuturnya lagi.

Harapan juga diapungkan Jakmania. Komunitas suporter Persija itu pun berharap pasangan pemenang tidak lupa akan janjinya.

"Kami mengucapkan selamat atas keunggulan mereka," kata Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno, kepaa Kompas.com, Rabu sore.

Pesangan calon Anies-Sandiaga unggul lewat hasil hitung cepat yang dilakukan tiga lembaga surve yaitu PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting).

Perbandingan hasil quick count tiga lembaga survei ini dihimpun secara bersamaan per pukul 16.00 WIB, dengan kondisi data sampel yang masuk sudah terhitung stabil atau tidak akan ada banyak perubahan.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Shane Smeltz, "Marquee Player" Borneo FC

Saat kampanye, pasangan Anies-Sandiaga berjanji mengupayakan pembangunan sebuah stadion untuk kandang Persija.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X