PSCS Cilacap Kalahkan PSS Sleman Pada Laga Pembuka Liga 2

By Rabu, 19 April 2017 | 20:50 WIB
Kapten PSCS Cilacap, Jimmy Suparno siap memimpin timnya melakoni laga perdana Liga 2 kontra tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada 19 April 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten PSCS Cilacap, Jimmy Suparno siap memimpin timnya melakoni laga perdana Liga 2 kontra tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada 19 April 2017.

Misi PSCS Cilacap memenangi laga pembuka Liga 2 musim 2017 tercapai. Anak asuh Gatot Barnowo menang tipis 1-0 atas tuan rumah PSS Sleman, Rabu (19/4/2017) malam.


Hegemoni PSCS Cilacap atas PSS Sleman sejak final Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 terjaga. Pada partai pembuka Liga 2 musim 2017, PSCS tak gentar meski tandang ke markas PSS.

Skuat Lskar Nusakambangan, julukan PSCS, sukses memetik hasil positif di depan ribuan fans PSS pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini.

bermain imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim saling serang meski gagal membuahkan hasil usaha mereka.

Baca juga:

Baru pada babak kedua, PSS langsung menekan PSCS. Namun, pertahanan tim tamu yang dikoordinir Sunni Hizbullah cukup kuat dari serangan penyerang pasukan tuan rumah yang berjulukan Elang Jawa.

Namun, PSCS yang tertekan juga melakukan hal sama melalui permainan taktis mereka. Hasilnya, Galih Akbar pada menit ke-70 sukses membobol gawang PSS.

Gol pemain tengah ini bermula dari lepasnya Galih Akbar dari jebakan offside bek PSS. Lalu, sepakan Galih gagal diantisipasi kiper tuan rumah Try Hamdani Goentara.

PSCS pun memenangi laga dan membuka Liga 2 untuk Grup 3 dengan catatan bagus yaitu poin penuh laga tandang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X