Jebolan Piala Dunia Apresiasi Tim Wanita Jepara

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 April 2017 | 02:31 WIB
Mantan bek timnas Belanda, Khalid Bouhlarouz, dalam kunjungannya ke Jakarta pada Rabu (19/4/2017)
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Mantan bek timnas Belanda, Khalid Bouhlarouz, dalam kunjungannya ke Jakarta pada Rabu (19/4/2017)

Mantan bek timnas Belanda, Khalid Bouhlarouz, mengapresiasi Persijap Kartini yang merupakan satu-satunya tim sepak bola wanita di Jepara.

Bouhlarouz sempat berkunjung ke Jepara pada Jumat (14/04/17). Anggota skuat De Oranje di Piala Dunia 2010 tersebut memeriahkan launching tim putra Persijap.

Bukan cuma menghadiri peluncuran tim putra, Bouhlarouz juga memberikan klinik kepelatihan kepada Persijap Kartini.

Diakui Bouhlarouz, dirinya senang melihat semangat para pemain Persijap Kartini dan kemauan pihak klub dalam membangun sebuah tim wanita yang tangguh.

Baca juga:

"Mereka sedang membangun sesuatu. Saya senang melihat sebuah tim yang sedang berusaha membangun sesuatu positif," kata pria berumur 35 tahun itu dalam acara meet and greet di Eastern Promise, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

"Menurut saya, mereka menjadi contoh baik buat sepak bola wanita Indonesia. Dengan awal yang baik, semoga hasilnya akan baik pula," tutur Bouhlarouz.

Bouhlarouz sendiri punya segudang pengalaman di kancah sepak bola. Hasil didikan akademi Ajax Amsterdam itu tercatat pernah membela beberapa klub besar, salah satunya Chelsea.

Sementara itu, di panggung internasional, Bouhlarouz telah mengumpulkan 35 caps bersama timnas Belanda.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X