Persib Akan Segera Selesaikan Masalah Essien dan Cole

By Budi Kresnadi - Kamis, 20 April 2017 | 08:20 WIB
Manajer Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, akan segera membereskan masalaha yang menyangkut Michael Essien dan Carlton Cole.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar, akan segera membereskan masalaha yang menyangkut Michael Essien dan Carlton Cole.

Persib Bandung akan segera membereskan masalah yang dihadapi Michael Essien dan Carlton Cole secepatnya sebelum berlaga lawan PS TNI dalam lanjutan kompetisi Liga I di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

"Tenang saja, hari ini akan kami selesaikan. Kalau BOPI tidak berikan izin, BOPI bisa dianggap provokator," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan, Rabu (19/4/2017) di Bandung.

Diakui Umuh, Persib sudah menjalani proses terkait izin tinggal dan kerja (KITAS) bagi Essien dan Cole sesuai dengan aturan yang ada.

Umuh juga menjelaskan bahwa sejak awal kedatangan kedua pemain tersebut, pihaknya sudah mengurus hal itu.

Namun, upaya mendapat surat izin kerja dari Kementrian Tenaga Kerja terkendala oleh rekomendasi dari BOPI.

"Mengapa harus dipersulit? Kedua pemain itu juga bukan DPO atau orang bermasalah kok," ucap Umuh.

Baca Juga:

Urusan dengan pihak Imigrasi, menurut Umuh, sudah tidak ada masalah. Imigrasi telah melakukan tugasnya dengan bagus dan profesional.

"Saya yakin urusan ini akan selesai secepatnya dan Essien maupun Cole bisa tampil melawan PS TNI," kata Umuh.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X