Madura United Terancam Tanpa Pemuda Berbakat Saat Lawan Persela

By Suci Rahayu - Kamis, 20 April 2017 | 17:45 WIB
Pemain muda Madura United, Rizki Dwi Febrianto (kiri), memasuki lapangan menjelang laga perdana Liga 1 melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu sore (16/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain muda Madura United, Rizki Dwi Febrianto (kiri), memasuki lapangan menjelang laga perdana Liga 1 melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu sore (16/04/2017).

Sebuah kabar kurang menggembirakan datang dari Madura United jelang lanjutan Liga 1 melawan Persela Lamongan, Jumat (21/4/2017). Klub berjulukan Laskar Sape Kerap terancam tidak bisa menurunkan gelandang muda berbakat mereka, Rizki Dwi Febrianto.

Rizki Dwi Febrianto dilaporkan mengalami cedera engkel di kaki kanan seusai laga melawan Bali United pada Minggu (16/4/2017). Cedera tersebut didapatkan oleh Rizki setelah dirinya bertabrakan dengan winger Bali United, Yabes Roni.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku belum mendapatkan laporan medis secara detail tentang kondisi gelandang muda berbakat ini. Pelatih asal Brasil ini hanya berharap agar Rizki cepat sembuh dan bisa tampil melawan Persela.

Baca Juga:

"Kami belum mendapatkan laporan detail tentang cedera Rizki. Sangat diharapkan, dia bisa secepatnya pulih sebelum hadapi Persela Lamongan nanti,” kata Gomes.

Sementara itu, terkait kondisi cedera kiper Hery Prasetyo, Gomes mendapatkan sebuah kabar yang membuatnya gembira. Kiper utama Madura United dilaporkan kondisinya sudah semakin membaik dan ada peluang tampil lawan Persela.


Duo kiper Madura United, Herry Prasetyo (kiri) dan Joko Ribowo dalam sesi latihan timnya di Stadion Brantas, Kota Batu pada pertengahan April 2016. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

“Laporan dari dokter sangat baik. Ada kemungkinan pada pertandingan melawan Persela nanti sudah bisa dimainkan,” ucap Gomes menerangkan.

Sebelumnya, Hery mengalami cedera saat latihan bersama timnya. Ia pun harus absen pada laga perdana melawan Bali United. Pada laga yang dimenangkan dengan skor 2-0 tersebut, posisinya di bawah mistar digantikan oleh kiper muda Angga Saputra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X