Mourinho: Ibrahimovic Tak Mengecewakan

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 20 April 2017 | 22:45 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan instruksi kepada Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan instruksi kepada Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah telah mengkrtik penampilan Zlatan Ibrahimovic seusai bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa pada Kamis (13/4/2017).

Pada pertandingan yang digelar di Stade Constant Vanden Stock, Brussel tersebut, Ibra tampil sejak awal bersama Jesse Lingard dan Marcus Rashford di lini depan Setan Merah.

Man United sempat unggul terlebih dulu berkat gol Henrikh Mkhitaryan (36'), sebelum Leander Dendoncker menyamakan kedudukan (86').

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan Shane Smeltz, "Marquee Player" Borneo FC

Setelah pertandingan, Mourinho mengkritik lini depan timnya yang gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Mourinho kemudian menyimpan Ibrahimovic di bangku cadangan saat Man United menang atas Chelsea dengan skor 2-0 pada Minggu (16/4/2017).

Akan tetapi, keputusan Mourinho tersebut bukan didasarkan kecewaannya terhadap Ibra.

"Saya tidak kecewa dengan Zlatan. Saya kecewa dengan tim. Tim membiarkan lawan menguasai laga dan tidak mampu membunuh laga. Kami mungkin bisa berbicara soal laga persahabatan jika kami bisa meraih kemenangan 3-0 di Anderlecht," kata Mourinho.

BACA JUGA: Kisah Jose Coelho, Si Kelinci Teman Balotelli

Kontrak Ibra akan habis pada akhir musim ini. Namun, penyerang asal Swedia tersebut belum menunjukkan keinginan untuk memperpanjang kontraknya di Man United.

Rumor yang berkembang, penyerang asal Swedia tersebut bakal melanjutkan kariernya di salah satu klub MLS, LA Galaxy.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X