McMenemy Nilai Bhayangkara Bisa Saja Cetak 4 atau 5 Gol

By Anju Christian Silaban - Kamis, 20 April 2017 | 21:15 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kedua dari kiri) menjalani jumpa pers setelah partai Liga 1 kontra Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/1/2017).
ISTIMEWA
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kedua dari kiri) menjalani jumpa pers setelah partai Liga 1 kontra Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/1/2017).

 Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menilai bahwa anak-anak asuhnya perlu membenahi penyelesaian akhir.

Pendapat itu dilontarkan McMenemy setelah timnya menang 2-1 atas Perseru Serui pada partai Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/1/2017).

Tim asal Polri itu unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Putu Gede Juni Antara dan Wahyu Subo Seto. Baru saat laga menyisakan 20 menit, Perseru membalas lewat gol Ronaldo Mesido, yang dinilai McMenemy tidak lepas dari kesalahan pertahanan timnya.

"Ketika kesalahan itu terjadi, kami seharusnya sudah bisa mencetak empat atau lima gol. Ada banyak peluang, tetapi kami tidak bisa membunuh," tutur McMenemy setelah pertandingan.

Baca: Di Timnas, Ada "Jose Mourinho" di Sisi Luis Milla

Hanya, McMenemy tidak sepenuhnya merasa kecewa. Sebab, timnya timnya mampu meraup tiga poin dan memiliki banyak waktu untuk pembenahan.

"Kalau sudah sempurna, kami tidak perlu berlatih lagi," kata pria asal Skotlandia itu.

Terlepas dari nilai minus timnya, McMenemy juga menangkap beberapa aspek positif semisal sumber gol. Dua gol berasal dari Putu yang notabene pemain belakang dan Wahyu yang merupakan gelandang.

Putu sendiri mengaku puas baik terhadap performa pribadi maupun kolektif.

"Saya senang bisa bermain maksimal. Teman-teman juga tampil bagus. Semoga ke depannya, kami bia bermain lebih baik lagi," tutur anggota tim nasional Indonesia U-22 itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X