Madura United Wajib Tiga Poin di Kandang Persela

By Suci Rahayu - Jumat, 21 April 2017 | 07:01 WIB
Gelandang Madura United, Asep Berlian (depan), dalam pertandingan Liga 1 2017 menghadapi Bali United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017)
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Asep Berlian (depan), dalam pertandingan Liga 1 2017 menghadapi Bali United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017)

Target maksimal dipasang oleh Madura United untuk laga pekan kedua Liga 1 melawan Persela Lamongan. Meski akan di gelar di kandang lawan, Madura United tetap mengusung misi wajib tiga poin pada laga ini.

Pada pekan kedua Liga 1, Madura United melawat ke markas Persela di Stadion Surajaya, Jumat (21/4/2017).

Menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mereka wajib mendapatkan tiga poin meski di kandang lawan. Pasalnya, Gomes ingin pasukan Laskar Sape Kerap bertahan di posisi papan atas klasemen dengan terus meraih kemenangan.

"Kami harus berada di papan atas. Artinya, kami harus mendapatkan poin di mana saja Madura United bermain, termasuk saat melawan Persela. Tidak ada pilihan lain, kami harus menang," kata Gomes.

Baca Juga:

Gomes mengaku sangat yakin Slamet Nurcahyo dan kolega bisa mewujudkan target tiga poin ini. Meski begitu, tidak berarti Gomes memandang Persela dengan sebelah mata.

Ia mewaspadai semangat juang tim asuhannya Herry Kiswanto yang dikenal militan.

"Persela punya semangat. Meskipun mereka kemarin kalah dari PSM Makassar, tetapi Persela tetap bermain dengan semangat. Saya yakin semangat mereka akan semakin besar karena bermain di kandang sendiri," ucapnya.

Sementara itu, terkait komposisi pemain yang akan diturunkan, Gomes mengaku akan melakukan beberapa perubahan jika dibanding laga melawan Bali United.

Ia akan melakukan beberapa penyesuaian dengan gaya pemain yang diadospsi oleh Persela dalam memilih susunan pemain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X