Curhat Pelatih Perseru soal 'Tua di Jalan' Saat Laga Tandang

By Anju Christian Silaban - Kamis, 20 April 2017 | 23:30 WIB
Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto(tengah) menjalani jumpa pers setelah partai Liga 1 kontra Perseru Serui di Bhayangkara FC, Bekasi, Kamis (20/1/2017).
ISTIMEWA
Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto(tengah) menjalani jumpa pers setelah partai Liga 1 kontra Perseru Serui di Bhayangkara FC, Bekasi, Kamis (20/1/2017).

 Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menilai bahwa anak-anak asuhnya perlu membenahi penyelesaian akhir.

Ambil contoh ketika Perseru melawat ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017). Klub berjulukan Cendrawasih Jingga itu menghabiskan lebih dari setengah hari di perjalanan.

"Kami berangkat pukul 16.00 Waktu Indonesia Timur, lalu baru tiba di hotel pukul 7.45 (Waktu Indonesia Barat). Hampir 18 jam perjalanan kami," tutur Yusak seusai pertandingan.

"Setelah ini, kami harus berangkat Jumat dan sampai Sabtu pagi," ujar pelatih berlisensi A AFC itu.

Akan tetapi, Yusak enggan menjadikan perjalanan jauh sebagai alasan di balik kekalahan dengan skor 1-2 dari Bhayangkara.

Tuan rumah unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Putu Gede Juni Antara dan Wahyu Subo Seto. Perseru baru membalas lewat Ronaldo Mesido saat laga menyisakan 20 menit.

Baca: Ada "Jose Mourinho" bersama Luis Milla


Evan Dimas (kedua dari kiri) merayakan gol Bhayangkara FC ke gawang Perseru Serui pada partai Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017).(ISTIMEWA)

Yusak lebih melihat minimnya konsentrasi lini belakang ketika mengantisipasi serangan tim milik Polri itu.

"Dua gol terjadi karena kami kecurian lewat kesalahan antisipasi dan bola mati. Saya berpikir bahwa Bhayangkara tampil baik dengan mobilitas dua pemain depandan kedisiplinan pertahanan," kata Yusak.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X