Fiorentina Vs Inter Milan, Krisis Hasil Makin Panjang

By Sabtu, 22 April 2017 | 11:30 WIB
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Atalanta dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan , pada 12 Maret 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan Atalanta dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan , pada 12 Maret 2017.

Krisis hasil Inter terasa makin parah. Dari empat laga terakhir I Nerazzurri hanya bisa mengamankan dua poin! Bukan perkara mudah buat kembali ke jalur kemenangan ketika pada Sabtu (22/4/2017) melawat ke Artemio Franchi guna menghadapi tuan rumah Fiorentina

Penulis: Anggun Pratama

Dalam empat laga terbaru, Inter dua kali bermain imbang 2-2 dengan Torino dan AC Milan. Sepasang hasil lain kontra Sampdoria dan Crotone berujung dengan kekalahan.

Kini Inter sudah berjarak empat poin dengan Atalanta di peringkat lima, posisi minimal yang harus diraih pasukan Stefano Pioli.

Mengingat kompetisi tinggal menyisakan enam laga, Inter tak boleh lagi terpeleset. Menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan pun bukan perkara enteng.

Butuh kerja sangat keras demi mewujudkan hal tersebut bagi pasukan Stefano Pioli.

"Kami kecewa atas hasil imbang melawan Milan, tetapi harus tetap kuat karena masih ada laga penting buat memperbaiki posisi di liga. Persaingan menuju zona Eropa belum selesai," kata Pioli di Premium Sport usai bermain imbang 2-2 dengan Milan pekan silam.

Menghadapi Fiorentina di Franchi tentu bukan perkara gampang. Secara total, Si Ungu sudah 16 kali bermain kandang dengan mencatat delapan kemenangan, tujuh hasil imbang, dan sekali kalah.


Kekecewaan Pemain Inter Milan usai kalah dari Crotone dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Comunale Ezio Scida, Crotone, pada 9 April 2017.(MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES)

Catatan itu memang bukan yang terbaik, karena Fiorentina hanya ada di posisi sembilan dalam klasemen laga kandang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X