Ini Alasan Mitra Kukar Wajib Waspada Kedatangan PSM

By Minggu, 23 April 2017 | 13:33 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.
Dok. PSM MAKASSAR
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

 Start mengesankan dilalui PSM Makassar. Puncak klasemen Liga 1 diduduki berkat kemenangan meyakinkan atas Persela Lamongan pada pekan perdana, Minggu (16/4).

Penulis: Indra Citra Sena/Ram Makagiansar

Penampilan PSM terbilang bagus, terutama di babak pertama yang begitu gencar menyerbu pertahanan lawan lewat kombinasi asing-lokal, yaitu Reinaldo Elias Da Costa (Brasil), Wiljan Pluim (Belanda), Asnawi Mangkualam, dan Muhammad Rahmat.

Hanya, satu personel harus menghilang dari susunan pemain PSM sewaktu bertandang ke markas Mitra Kukar, Senin (24/4/2017).

Asnawi absen guna memenuhi panggilan tim nasional Indonesia U-22 yang menggelar pemusatan latihan pada 20-25 April 2017.

“Asnawi mesti bertolak ke Jakarta untuk berlatih bareng timnas U-22, tetapi stok gelandang PSM masih aman karena ada Rizky Pellu. Marc Klok juga sudah masuk susunan pemain yang berangkat ke Tenggarong,” ujar pelatih PSM, Robert Rene Albert, kepada Tabloid BOLA.

Khusus Klok, pemain asal Belanda ini diproyeksikan menjadi bek sayap kiri, tetapi posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Dia bisa menambah kekuatan PSM sekaligus menimbulkan perasaan gentar di kubu lawan.

Baca Juga:

Rasio kemenangannya mencapai 66 persen (10 menang, 1 seri, 4 kalah)!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X