Arema FC Vs Bhayangkara: Uji Coba Juan Pablo Pino

By Sabtu, 22 April 2017 | 13:00 WIB
Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Laga lanjutan Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/4), dijadikan Arema sebagai media untuk mencoba striker anyar mereka, Juan Pablo Pino.

Penulis: Kukuh Wahyudi/Ovan Setiawan

Juan Pablo Pino akan diplot sebagai striker menggantikan pemain gaek Cristian Gonzalez yang tengah menjalani ibadah umroh.

“Pino memang baru ikut dua kali latihan, tapi saya melihat proses adaptasinya sudah cukup bagus. Ada kemungkinan dia akan diturunkan melawan Bhayangkara,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Baca Juga:

Aji sudah tak sabar melihat aksi eks pemain Galatasaray, Turki, berlabel marquee player itu.

 Pino pun tak sabar menjalani debutnya. “Saya ingin segera menjalani pertandingan, mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi Arema,” ucap striker asal Kolombia berusia 30 tahun tersebut.

Wahyu Tri

Jika Pino sangat antusias menyambut laga kontra Bhayangkara, tak begitu dengan kiper Bhayangkara, Wahyu Tri Nugroho. Ia justru kecewa lantaran Gonzales tak bisa tampil.

"Saya sebenarnya ingin ketemu El Loco (Gonzales) lagi setelah dua pertemuan di TSC (kandang-tandang). Saya masih penasaran karena gawang saya selalu dia bobol. El Loco striker hebat yang buat saya ingin berhadapan dengan dia," ucap Wahyu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA No.2.761


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X