Ini Dia Prediksi Skor Madrid Vs Barcelona

By Weshley Hutagalung - Minggu, 23 April 2017 | 13:29 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi hasil pertandingan el clasico di Santiago Bernabeu.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi hasil pertandingan el clasico di Santiago Bernabeu.

Duel el clasico di Spanyol disebut-sebut selalu menarik perhatian dunia. Bagaimana peluang Real Madrid saat menjamu FC Barcelona yang baru terluka akibat tersingkir dari ajang Liga Champions? Laga akan kick-off pada Senin (24/4) pukul 01.45 WIB.

Pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou, awal Desember 2016, Real Madrid berhasil pulang membawa poin berkat skor 1-1.

Ketika itu, Sergio Ramos memusnahkan keunggulan Barcelona di pengujung laga. Sebelumnya, Barcelona unggul lebih dahulu lewat gol Luis Suarez (53').

Sepanjang sejarah, kedua tim sudah bertarung sebanyak 173 kali. Real Madrid unggul dengan mengantongi 72 kemenangan berbanding 68 milik Barcelona.

Bagaimana dengan hasil di Santiago Bernabeu? Real Madrid mengalahkan Barcelona sebanyak 52 kali dan bermain seri 15 pertandingan.

Baca juga:

Kekalahan Madrid di Bernabeu berjumlah 19 dan terjadi terakhir kali pada musim lalu.

November 2015, di ajang Liga Spanyol, Barcelona menghantam Real Madrid 4-0 lewat gol Luis Suarez (2), Neymar Jr, dan Andres Iniesta.

Tanpa diperkuat Neymar, bagaimana peluang Barcelona mengalahkan Madrid di Bernabeu? Apalagi, sebanyak 70 persen koleksi gol Barca musim ini dilesakkan oleh para penyerang tim tersebut.

Barcelona selalu mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam 22 pertemuan terakhir di semua kompetisi. Catatan ini yang terbaik sepanjang sejarah el clasico.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X