Luis Milla Beda Pendapat dengan Dua Asisten Pelatih Timnas U-22

By Evans Simon - Sabtu, 22 April 2017 | 08:31 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, diapit dua asistennya, Miguel Gandia (kiri) dan Eduardo Perez di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang, Jumat (21/4/2017).
EVANS SIMON/JUARA.NET
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, diapit dua asistennya, Miguel Gandia (kiri) dan Eduardo Perez di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang, Jumat (21/4/2017).

22 Indonesia, Luis Milla, memprediksi laga El Clasico antara Real Madrid melawan FC Barcelona tanpa pemenang. Namun, dua asisten pelatih timnas U-22 asal Spanyol punya pendapat berbeda.

Laga ini akan terlaksana di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (23/4/2017). Untuk prediksi skor, Luis Milla mengatakan El Clasico akan berakhir imbang 1-1.

Luis Milla pernah membela FC Barcelona dari 1988 hingga 1990. Ia kemudian hijrah ke Real Madrid dengan status bebas transfer, menyumbangkan dua gelar juara La Liga dan satu Copa del Rey.

”Saya pikir skornya adalah Madrid nol, Barca tiga.”

Pelatih Fisik Timnas U-22 Indonesia, Miguel Gandia.

Kendati merupakan produk binaan akademi Blaugrana, Milla enggan berpihak. Ia memprediksi laga El Clasico pada akhir pekan nanti akan berakhir tanpa pemenang.

”Saya pikir pertandingan akan seri 1-1,” ujar Milla ketika ditemui di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kabupaten Tangerang pada Jumat (21/4/2017).

Lain halnya dengan asisten Milla, Eduardo Perez, yang mengklaim bahwa Los Blancos bakal mengemas tiga angka.

Baca juga:

”Karena saya adalah penggemar Real Madrid, maka saya yakin mereka yang akan menang," tutur pria yang merupakan pelatih kiper timnas tersebut.

Sedangkan pelatih fisik timnas, Miguel Gandia, memprediksi Lionel Messi dkk mampu meraih kemenangan telak di Santiago Bernabeu.

”Saya pikir skornya adalah Madrid nol, Barca tiga,” kata Miguel.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X