Manolas Terdorong Sakho

By Minggu, 23 April 2017 | 08:32 WIB
Aksi bek AS Roma, Kostas Manolas, saat melawan Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Olimpico, Roma, pada 23 Oktober 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Aksi bek AS Roma, Kostas Manolas, saat melawan Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Olimpico, Roma, pada 23 Oktober 2016.

AS Roma bisa dikatakan sudah sulit meraih gelar walau masih mungkin secara matematis. Perkara konsistensi, klub ibu kota ini kalah dari pemuncak klasemen, Juventus. Keunggulan Juve lainnya adalah ketangguhan lini belakangnya. 

Penulis: Christian Gunawan

La Vecchia Signora baru kebobolan 20 gol. Roma tujuh gol lebih banyak, kendati tersedikit setelah Juve. Wajarlah bila Roma mengincar penguatan di sektor pertahanan. Pada tengah pekan ini, klub beralias I Lupi atau Sang Serigala itu ditautkan erat dengan kemungkinan penggaetan bek tengah untuk musim depan.

Roma disebut meminati menjadi klub terdepan dalam pengejaran terhadap bek tengah Liverpool yang tak kunjung dimainkan Juergen Klopp, Mamadou Sakho. Ganjalan buat Roma sangat besar.

Liverpool mencantumkan 30 juta pound atau sekitar 35,8 juta euro sebagai banderol buat bek yang tengah tampil bagus saat dipinjamkan ke Crystal Palace itu.

Di Tangan Klub

Akan tetapi, rumor penguatan itu mengarah kepada isu lain yang bergerak ke arah sebaliknya.

Baca Juga:

Media Italia kembali meniupkan kabar bahwa Kostas Manolas akan pindah. Inter ditengarai telah menyiapkan 30 juta euro untuk kontrak selama tiga tahun guna mendapatkan bek asal Yunani itu. Isu itu dimentahkan Manolas.

“Berita itu tidak benar,” tulis bek tengah berusia 25 tahun ini di media sosial Instagram.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X