Atep Bicara 'Keras' untuk Target Persib Saat Bersua PS TNI

By Fifi Nofita - Sabtu, 22 April 2017 | 11:45 WIB
Winger yang juga kapten Persib, Atep (kiri) duel di udara dengan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Winger yang juga kapten Persib, Atep (kiri) duel di udara dengan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

Kapten Persib Bandung, Atep menargetkan kemenangan perdana pada laga tandang kompetisi Liga 1 musim 2017. Maung Bandung akan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Hasil poin penuh pada laga tersebut dibutuhkan untuk mengembalikan mental dan percaya diri skuat Maung Bandung.

Menurut Atep, hasil imbang tanpa gol yang diraih Persib saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, tak bagus.

Catatan hasil itu membuat mental rekan-rekan Atep diakui sang pemain sedikit down.

”Pasti sangat besar artinya kalau menang lawan PS TNI, meskipun ini mainnya bisa dibilang di ’kandang’. Tetapi namanya lawan PS TNI, statusnya tetap tandang," kata Atep.

Baca juga:

”Tetapi kalau bisa menang di sini lawan PS TNI pada laga tandang perdana ini, setidaknya akan meningkatkan mental kami yang kemarin baru down,” ucap pemain asal Cianjur ini.

Atep menambahkan, untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang ini bukan hal yang mudah dan butuh kerja keras.

Karena, PS TNI pada musim ini diperkuat pemain asing diantaranya Hong Soon Hak, Aboubacar Syila, dan Leo Camara. Sehingga, kekuatan mereka berbeda dengan sebelumnya.

”Ada perbedaan, apalagi mereka saat ini ditambah pemain asing, pastinya mereka akan lebih kuat. Kemarin juga lawan Borneo FC sedikit keras, itu sebetulnya tidak menciutkan kami,” kata Atep.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X