Gladbach Vs Borussia Dortmund, Kala Loyalitas Dipertanyakan

By Sabtu, 22 April 2017 | 14:18 WIB
Pemain Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud (kiri) berebut bola dengan pilar Borussia Dortmund, Marco Reus dalam pertandingan di Stadion Borussia Park, 23 Januari 2016.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Pemain Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud (kiri) berebut bola dengan pilar Borussia Dortmund, Marco Reus dalam pertandingan di Stadion Borussia Park, 23 Januari 2016.

Gelandang Borussia Moenchengladbach, Mahmoud Dahoud, dipastikan bakal bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Kabarnya, pemain tim nasional Jerman U-21 ini dibeli Dortmund senilai sepuluh juta euro atau setara 142,7 miliar rupiah.

Penulis: Wieta Rachmatia

Lantas, apakah Dahoud bakal "membantu" klub barunya merebut tiket ke babak utama Liga Champions? Akibat penampilan yang kurang konsisten, Dortmund tertahan di peringkat empat klasemen sementara Bundesliga.

Mereka mengumpulkan 53 poin dari 29 laga, minus satu angka dari Hoffenheim, yang berada di posisi ketiga. Dortmund wajib meraup poin sempurna demi menjaga peluang merangsek ke peringkat tiga besar klasemen Liga Jerman musim ini.

Sebelumnya Dahoud telah mengungkapkan keinginan untuk bisa beraksi di Liga Champions.

Akan tetapi, pesepak bola berusia 21 tahun ini memastikan dirinya tak akan mengorbankan loyalitas terhadap Gladbach demi membantu Dortmund.

Baca Juga:

"Bertemu Dortmund bukan pertandingan istimewa bagi saya," tegas Dahoud kepada Bild.

"Saat ini saya bermain untuk Gladbach dan akan melakukan segalanya bagi klub ini," lanjutnya.

Bagi Gladbach, tambahan tiga angka bisa membuka peluang untuk tampil di Liga Europa pada musim mendatang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X