Sriwijaya FC Rebut Poin Maksimal Perdana di Liga 1

By Estu Santoso - Sabtu, 22 April 2017 | 19:06 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

Sriwijaya FC sukses mengamankan poin maksimal pertama di Liga 1 musim 2017. Mereka menang tipis 1-0 atas tamunya, Borneo FC pada laga Sabtu (22/4/2017) sore.  

Sriwijaya FC yang bermain dengan modal hasil imbang pada derbi Sumatera pada pekan pertama Liga 1, saat dijamu Semen Padang, tak mudah memenangi laga ini.

Sebab, Borneo FC datang dengan semangat tinggi untuk mempersulit tuan rumah. Mereka juga merebut satu poin pada laga perdana kontra tuan rumah PS TNI, awal pekan ini.

Sriwijaya FC pada laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang ini menang melalui gol pemain serba bisa asal Brasil, Hilton Mauro Moreira.

Hilton mencetak gol saat laga memasuki menit ke-10. Eks pemain klub Malaysia, Penang FA, itu mencetak gol melalui sepakan bebas.

Gol itu bertahan sampai pertandingan selesai dan poin maksimal perdana pun dimiliki oleh Sriwijaya FC pada Liga 1 musim 2017.

Borneo sebenarnya memberikan perlawanan maksimal untuk mencoba menyamakan skor pada babak kedua. Namun, mereka tak utuh lagi sejak memasuki menit ke-52.

Bek tengah Firly Apriansyah mendapatkan kartu merah sehingga kekuatan tim tamu hanya bertumpu pada 10 pemain.

SUSUNAN PEMAIN:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (g); Gilang Ginarsa, Rudolof Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Indra Permana, Yu Yun-Koo, Hendra Sandi, Manda Cingi, Slamet Budi, Hilton Moreira, Beto Golcalves

Pelatih: Osvaldo Lessa

Borneo FC: Muhammad Ridho (g); Firly Apriansyah, Yamashita Kunihiro, Zulvin Zamrun, Dody Alfayed, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Ricky Akbar Ohorella, Terens Puhiri, Rifal Lastori, Shane Smeltz

Pelatih: Dragan djukanovic


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X