Curi Poin di Markas Persija, Jacksen Tiago Puji Rizky Pora dkk

By Segaf Abdullah - Sabtu, 22 April 2017 | 22:03 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kanan) dan bek Dandi Maulana Abdulhak (tengah), memberikan keterangan pers usai menahan tuan rumah Persija Jakarta 1-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kanan) dan bek Dandi Maulana Abdulhak (tengah), memberikan keterangan pers usai menahan tuan rumah Persija Jakarta 1-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).

Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago, salut dengan kinerja anak asuhnya. Kendati terus didikte tuan rumah Persija Jakarta, tim berjulukan Laskar Antasari tersebut mampu mencuri poin.

Barito Putera menahan imbang Persija dengan skor sama 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017) sore WIB.

Barito membuka keunggulan lewat tandukkan striker impor Brasil, Thiago Cunha, pada menit ke-68, sebelum disamakan oleh Luiz Junior (71').

Barito memang terus ditekan sepanjang laga. Apalagi, puluhan ribu Jakmania, sebutan fans Persija, yang hadir tidak henti 'meneror' Rizky Pora dkk.

"Kami bersyukur mendapatkan poin dari laga dengan atmosfer yang luar biasa ini. Saya salut dengan anak-anak," ucap Jacksen F Tiago pada sesi jumpa pers selepas pertandingan.

"Kami terus ditekan Persija. Tetapi, para pemain mampu mengontrol emosi dan memanfaatkan momen dari skema bola mati," kata dia.

Sementara itu, bek muda Barito, Dandi Maulana Abdulhak mengaku grogi. Sebelumnya, sang pemain pernah diseleksi Persija.

"Ini pertandingan pertama saya dan satu poin ini saya persembahkan untuk keluarga di Kalimantan. Ya, saya sempat tegang pada awal laga," tutur Dandi.

Atas hasil imbang ini, Barito belum terkalahkan pada dua pekan awal Liga 1. Sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Mitra Kukar dan kini berada di urutan ketiga klasemen sementara.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X