Bek Persija: Saya Seharusnya Dapat Kartu Merah

By Segaf Abdullah - Sabtu, 22 April 2017 | 23:03 WIB
Bek Persija, Maman Abdurrahman melakukan lompatan sambil menyundul bola ke arah gawang timnas U-22 Indonesia pada uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.
Twitter @Persija_Jkt
Bek Persija, Maman Abdurrahman melakukan lompatan sambil menyundul bola ke arah gawang timnas U-22 Indonesia pada uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengaku beruntung tidak diusir wasit. Itu setelah dia melakukan tekel horor kepada winger lincah Barito Putera, Rizky Pora.

Kejadi tersebut terjadi saat laga memasuki menit ke-82. Transisi Persija yang buruk dimanfaatkan dengan baik oleh Barito Putera untuk melancarkan serangan balik cepat.

Awalnya, pergerakan Rizky Pora yang menyisir sisi kanan pertahanan Persija gagal dibendung oleh Sandi Sute.

Maman Abdurrahman, yang sudah kalah lari, plus menjadi palang pintu terakhir, akhirnya merasa harus melakukan tekel 'terbang' dua kaki kepada Pora.

"Ya, saya sebetulnya sudah pasrah jika dikartu merah. Saya sudah siap untuk keluar," ucap Maman kepada JUARA selepas laga.

"Itu technical foul dan harus dilakukan sebagai pemain terakhir. Saya beruntung, ternyata keputusan wasit hanya kartu kuning," kata dia.

Maman juga menegaskan bahwa tidak ada niat darinya untuk mencederai Rizky Pora. Pemain yang disebut terakhir memang terlihat tertatih-tatih hingga menaiki bus tim untuk kembali ke penginapan.

Pada laga pekan kedua Liga 1, Persija ditahan imbang lewat skor 1-1 oleh Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017) sore WIB.

Persija tertinggal lebih dahulu lewat gol Thiago Cunha pada menit ke-68. Sementara gol penyeimbang skuat Macan Kemayoran dicetak oleh Luiz Junior via sepak bebas tiga menit berselang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X