Hasil Liga Inggris, Everton Kembali Tak Mampu Menang dalam Laga Tandang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 April 2017 | 23:07 WIB
Ross Barkley dan Manuel Lanzini tengah berebut bola di pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara West Ham United melawan Everton di Stadion London, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.
DAN ISTITENE/GETTY IMAGES
Ross Barkley dan Manuel Lanzini tengah berebut bola di pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara West Ham United melawan Everton di Stadion London, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.

 Everton bermain imbang tanpa gol saat menyambangi markas West Ham United, Sabtu (22/4/2017) waktu malam WIB. Sementara itu, tiga partai lain dimenangi tim yang bermain sebagai tuan rumah.

Tidak berhasil memetik kemenangan membuat Everton memperpanjang catatan laga tandang tanpa kemenangan menjadi enam kali beruntun.

Dari enam hasil tanpa kemenangan tersebut, empat di antaranya berakhir dengan skor imbang kontra Stoke (1-1), Middlesbrough (0-0), Manchester United (1-1), dan West Ham (0-0).

Dua laga lain berakhir dengan kekalahan di kandang Tottenham Hotspur (2-3) dan Liverpool (1-3).

Baca Juga:

Terakhir kali skuat asuhan Ronald Koeman menuai kemenangan dalam partai tandang Liga Inggris terjadi saat menaklukkan Crystal Palace pada 21 Januari.

Dalam pertandingan lain, Bournemouth yang bermain sebagai tuan rumah di Stadion Vitality berhasil menang telak 4-0 atas Middlesbrough.

Keempat gol tersebut masing-masing dicetak Joshua King (2'), Benik Afobe (16'), Marc Pugh (65'), dan Charlie Daniels (70').

Middlesbrough tidak bisa berbuat banyak setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-20. Gaston Ramirez mendapatkan kartu kuning kedua ketika laga masih tersisa 70 menit.

Berbanding terbalik dengan Middlesbrough, Hull City sanggup memetik kemenangan meski kalah jumlah pemain ketika pertandingan baru berjalan 25 menit.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X