Yamaha Sunday Race, Kesempatan Komunitas Uji Kemampuan Balap

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 23 April 2017 | 11:34 WIB
Para anggota komunitas motor Yamaha berkumpul di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (23/4/2017) untuk mengikuti sesi balapan.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Para anggota komunitas motor Yamaha berkumpul di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (23/4/2017) untuk mengikuti sesi balapan.

Ribuan anggota dari berbagai komunitas motor Yamaha meramaikan seri perdana Yamaha Sunday Race 2017 yang berlagsung di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (23/4/2017).

Kegiatan ini bukan sekadar ajang kopi darat. Para komunitas bisa menyalurkan hobi balapnya di sirkuit dalam kategori Sport 150cc (Yamaha YZF-R15), Sport 250cc (Yamaha YZF-R25), dan Supersport up to 1.000cc (YZF-R6, YZF-R1, dan R1M).

Komunitas-komunitas yang hadir berada di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Mereka berasal dari kawasan Jabodetabek dan sejumlah kota lain di Pulau Jawa.

"Yamaha Sunday Race merupakan apresiasi kami untuk para rider Yamaha, konsumen, dan masyarakat umum pencinta balap motor," kata M Abidin selaku General Manager After Sales & Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Dalam kegiatan ini, mereka bisa mengasah skill riding sekaligus menyalurkan hobi balapnya," tutur dia menambahkan.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan Yamaha Sunday Race yang ketiga. Semua anggota komunitas begitu antusias mengikuti ajang tersebut.

Selain menyuguhkan arena balapan untuk para komunitas, Yamaha Sunday Race juga menyediakan berbagai aktivitas lainya seperti safety riding competition, games, kontes modifikasi, kontes foto, hiburan musik, dan aneka bazar.

Tak hanya itu, Yamaha juga memberikan kesempatan kepada komunitas untuk menjajal motor All New R15VVA yang baru diluncurkan pada Januari 2017.

Saat peluncuran, motor All New R15VVA dijajal langsung oleh pebalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X