Dukungan dari Legenda Timnas Nigeria untuk Arsenal

By Ade Jayadireja - Minggu, 23 April 2017 | 17:31 WIB
Jay-Jay Okocha saat membela timnas Nigeria dalam laga melawan Senegal di Military Academi Stadium, Kairo, 9 Februari 2006
BEN RADFORD/GETTY IMAGES
Jay-Jay Okocha saat membela timnas Nigeria dalam laga melawan Senegal di Military Academi Stadium, Kairo, 9 Februari 2006

Legenda timnas Nigeria, Jay-Jay Okocha, yakin Arsenal FC bisa menghentikan laju Manchester City saat kedua tim bersua pada semifinal Piala FA 2016-2017.

Duel Arsenal versus City berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017). Pemenang dalam duel ini akan menghadapi Chelsea pada laga puncak.

Okocha memilih mendukung The Gunners lantaran di tim tersebut ada keponakannya, Alex Iwobi.

"Pertandingan kali ini akan seru untuk yang berada di posisi netral. Akan tetapi, saya tidak netral dan berharap Arsenal menang karena saya mendukung Alex," kata Okocha dilansir Mirror.

"Alex bukan sekadar keponakan buat saya, tetapi sudah seperti anak sendiri. Ia figur yang luar biasa," ucap pilar Nigeria saat menjuarai Piala Afrika 1994 itu.

Baca juga:

Lebih lanjut, di mata Okocha, Iwobi adalah pemain muda berbakat yang punya potensi untuk jadi bintang.

"Alex selalu menunjukkan tanda-tanda menjadi pemain hebat. Dia berkembang sangat cepat dibanding pemain lain di tim muda," ujar Okocha

Okocha sendiri pernah mencicipi bermain di Inggris. Pemilik 454 cap bersama timnas Nigeria itu membela Bolton Wanderers dan Hull City.

Selama berkarier di Negeri Ratu Elizabeth, Okocha tujuh kali bersua Arsenal. Hasilnya adalah satu kemenangan, empat seri, dan dua kekalahan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X