Persipura Berhasil Memperpuruk Catatan Negatif Bali United di Liga 1

By Minggu, 23 April 2017 | 17:15 WIB
Penyerang Persipura, Marinus Maryanto Manewar (dua dari kiri) merayakan gol ke gawang Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Persipura, Marinus Maryanto Manewar (dua dari kiri) merayakan gol ke gawang Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017).

GIANYAR, JUARA.net – Bali United terpuruk pada dua pekan awal Liga 1 musim 2017. Yang terbaru, Bali United disikat di markas mereka, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar oleh Persipura Jayapura.

Pada laga Minggu (23/4/2017) sore, anak asuh Hans-Peter Schaller kalah 1-2 dari Persipura. Ini merupakan kekalahan kedua dari dua pekan berjalannya Liga 1 musim ini.

Sebelum dikalahkan Persipura, Bali United tumbang dua gol tanpa balas saat tur ke markas Madura United, 16 April 2017.

Untuk laga kontra Persipura dan merupakan kekalahan kandang perdana Bali United pada kompetisi domestik musim ini, tuan rumah sudah kebobolan saat laga baru jalan tiga menit.

Baca juga:

Gol Persipura lahir dari kaki penyerang muda skuat berjulukan Mutiara Hitam, Marinus Maryanto Manewar. Gol keunggulan anak asuh Liestiadi ini bertahan selama setengah jam.

Sebab, Bali United menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-32. Gol tuan rumah dicetak striker asal Belanda, Sylvano Comvalius.

Tak sampai 10 menit skor imbang, Bali United kembali kebobolan. Kali ini, gol dicetak pemain belakang mereka, Abdulrahman melalui bunuh diri.

Eks Bek Persib ini mencoba menutup umpan silang winger Persipura, Frisca Womsiwor, tetapi bola justru mengarah masuk ke gawang sendiri.

Pada babak kedua, Persipura yang unggul tak mengendurkan serangan. Salah satu peluang yang nyaris jadi gol tercipta pada menit ke-78.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X