Tertahan di Markas Sassuolo, Napoli Gagal Naik ke Posisi Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 April 2017 | 19:39 WIB
Aksi Pemain Napoli, Dries Mertens, saat menyundul bola dan mencetak gol ke gawang Sassuolo di pertandingan lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Mapei Stadium, Minggu (23/4/2017) waktu setempat.
ANDREAS SOLARO/AFP
Aksi Pemain Napoli, Dries Mertens, saat menyundul bola dan mencetak gol ke gawang Sassuolo di pertandingan lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Mapei Stadium, Minggu (23/4/2017) waktu setempat.

Napoli gagal naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A setelah ditahan imbang 2-2 Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (23/4/2017) waktu setempat.

Dua gol Napoli dicetak Dries Mertens (52') dan Arkadiusz Milik (84'). Sementara itu, dua gol tim tuan rumah ditorehkan Domenico Berardi (59') dan Luca Mazzitelli (80').

Napoli datang ke markas Sassuolo dengan membawa ambisi menuai kemenangan setelah pada pertemuan pertama ditahan imbang 1-1 di Stadion San Paolo, November 2016.

Sassuolo merupakan tim dengan catatan negatif saat melawan Napoli. Mereka hanya bisa satu kali mengalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir.

Baca Juga:

Pada pertandingan kali ini, Napoli tetap bisa mengambil dominasi permainan meski berstatus sebagai tim tamu.

Pada menit ke-20 Dries Mertens melakukan protes terhadap wasit setelah mendapatkan tekel dari Cristian Dell'Orco di dalam kotak penalti Sassuolo. Namun, upayanya tak membuat wasit menunjuk titik putih.

Gol pertama di laga ini tercipta pada menit ke-52. Sundulan Dries Mertens dengan memanfaatkan umpan silang Jose Callejon membuat Napoli unggul 1-0.

Namun, satu menit sebelum pertandingan genap belangsung satu jam, Sassuolo berhasil mencetak gol balasan. Gol yang membuat skor imbang 1-1 diciptakan Domenico Berardi dengan melepaskan sepakan kaki kiri.

Sassuolo berbalik unggul 2-1 pada menit ke-80 saat Luca Mazzitelli mendapat kesempatan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti meneruskan bola hasil eksekusi tendangan bebas.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X