Sang 'Marquee Player' Beri Umpan Matang, Arema FC Cetak Kemenangan Perdana

By Minggu, 23 April 2017 | 20:41 WIB
Aksi pemain Arema FC, Dedik Setiawan (kiri) yang mendapat pengawalan dari bek Bhayangkara FC, M Fatchu Rahman pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi pemain Arema FC, Dedik Setiawan (kiri) yang mendapat pengawalan dari bek Bhayangkara FC, M Fatchu Rahman pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.

0 atas tamunya, Bhayangkara FC.

Bermain dalam tempo cepat, Arema FC baru bisa mengungguli Bhayangkara FC saat laga jalan 17 menit. Gelandang Dedik Setiawan sukses menjebol gawang yang dikawal kiper Wahyu Tri Nugroho.

Gol eks pemain Persekam Metro FC ini hasil umpan dari gelandang enerjik Adam Alis Setyano. Keunggulan satu gol ini bertahan sampai jeda laga.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

Untuk babak kedua, pemain anyar Arema FC asal Kolombia, Juan Pablo Pino dimainkan oleh pelatih AJi Santoso. Baru beberapa menit masuk menggantikan M Rafly, Pino menyumbang assist untuk gol kedua Arema FC.

Gol ini hasil dari pergerakan Esteban Vizcarra dan dengan dada bola diceploskan ke gawang Bhayangkara pada menit ke-70. Sang marquee player pun langsung dipeluk Vizcarra.


Protes pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ke wasit keempat saat timnya dijamu Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Ini merupakan kemenangan perdana Arema FC di Liga 1. Sedangkan Bhayangkara FC menelan kekalahan perdana pada kompetisi resmi musim ini.

SUSUNAN PEMAIN

Arema FC: Kurnia Meiga (g); Johan Ahmad Farizi, Arthur Cunha, Jad Noureddine, Junda Irawan, Hendro Siswanto, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dedik Setiawan, M Rafli


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X