Empoli Akhiri Tren Kemenangan Milan di San Siro

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 April 2017 | 22:08 WIB
Pemain Empoli merayakan gol yang dicetak Mame Thiam ke gawang AC Milan di laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (23/4/2017) malam WIB.
MIGUEL MEDINA/AFP
Pemain Empoli merayakan gol yang dicetak Mame Thiam ke gawang AC Milan di laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (23/4/2017) malam WIB.

 AC Milan gagal memperpanjang tren kemenangan di San Siro saat menjamu Empoli, Minggu (23/4/2017) malam WIB. Skuat asuhan Vincenzo Montella mengalami kekalahan 1-2.

Gol Milan diciptakan Gianluca Lapadula (menit ke-72), sedangkan Empoli unggul berkat torehan Levan Mchedlidze (40') dan Mame Thiam (67').

Sebelum melakoni pertandingan ini Milan selalu berhasil menuai kemenangan ketika bermain sebagai tuan rumah dalam empat pertandingan terakhir Liga Italia.

Kontra Empoli, Montella mencadangkan striker utama, Carlos Bacca. Ia memberikan kepercayaan kepada Gianluca Lapadula dan Suso di lini depan.

Bermain dengan dukungan penuh suporter setia I Rossoneri - julukan Milan - membuat Gerard Deulofeu dkk bisa mendominasi penuh jalannya laga sejak menit pertama.

Baca Juga:

Saat laga berusia 7 menit, Suso mendapatkan peluang bagus mencetak gol. Namun, sepakan kaki kirinya mampu diredam kiper Empoli, Lukasz Skorupski.

Salah satu peluang bagus yang didapat Empoli terjadi pada menit ke-20. Akan tetapi, tembakan kaki kanan Omar El Kaddouri berhasil diantisipasi kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sepanjang babak pertama I Rossoneri bisa menciptakan 11 peluang dan 6 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan 4 dari 6 peluang Empoli mengarah tepat ke gawang Milan.

Satu dari empat peluang tepat sasaran tersebut berujung gol pada menit ke-40.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X