Persipura Dedikasikan Kemenangan Mereka untuk Julia Perez

By Yan Daulaka - Senin, 24 April 2017 | 08:12 WIB
Para pemain Persipura melambaikan tangan ke arah suporter mereka yang datang mendukung langsung saat dijamu Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain Persipura melambaikan tangan ke arah suporter mereka yang datang mendukung langsung saat dijamu Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore.

GIANYAR, JUARA.net – Sukses Persipura merengkuh tiga angka dari tuan rumah Bali United pada Minggu (23/4/2017) sore, mereka dedikasikan sebagai doa buat kesembuhan artis Julia Perez.

Pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persipura menang 2-1 atas Bali United. Mereka langsung ’menyapa’ Jupe, sapaan Julia Perez selepas memenangi laga.

Seperti diketahui, Jupe kini tengah berjuang menyembuhkan penyakit kanker serviks di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

”Kami mendedikasikan kemenangan 2-1 atas Bali United ini untuk artis Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks,” kata media officer Persipura, Bento Madubun, saat jumpa pers.

”Semoga dengan doa kami semua, Jupe bisa diberi kesembuhan. Selain itu, kemenangan ini juga untuk masyarakat Papua,” tuturnya.

Jupe masih dikenang masyarakat di Jayapura, khususnya Persipura. Pasalnya, ketika Persipura menggelar lauching tim musim 2010, eks istri pesepak bola asal Argentina, Gaston Gastano itu hadir mengisi acara.

Baca juga: Klub Malaysia Terpuruk, Eks Playmaker Persipura Terancam Terdepak

”Musim itu, kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Jupe,” ucapnya.

Manajemen Persipura juga berencana membesuk Jupe dalam waktu dekat ini di Jakarta.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X