Wenger Pukul Rata Kontribusi Pemain Arsenal

By Ade Jayadireja - Senin, 24 April 2017 | 05:36 WIB
Ekspresi kebahagiaan manajer Arsenal, Arsene Wenger, seusai mengalahkan Manchester City pada semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Minggu (23/4/2017).
SHAUN BOTTERRIL/GETTY IMAGES
Ekspresi kebahagiaan manajer Arsenal, Arsene Wenger, seusai mengalahkan Manchester City pada semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Minggu (23/4/2017).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap tidak ada pemainnya yang paling menonjol saat menyingkirkan Manchester City pada semifinal Piala FA 2016-2017, Minggu (23/4/2017).

The Gunners sukses menaklukkan City 2-1 dalam pertandingan di Wembley Stadium. Hasil manis tersebut mereka dapatkan susah payah lewat perpanjangan waktu.

Gawang Arsenal pun jebol lebih dulu oleh Sergio Aguero pada menit ke-62. Pantang menyerah, mereka berhasil menggelontorkan dua gol balasan via Nacho Monreal (71') dan Alexis Sanchez (101').

Meski Monreal dan Sanchez menjadi pahlawan di balik kemenangan Arsenal, Wenger menilai pemain-pemain lain juga memiliki kontribusi yang tak kalah besar.

"Bukan cuma pencetak gol yang bermain bagus," kata pria asal Prancis itu memukul rata performa pasukannya.

"Semua orang, termasuk Mesut Oezil, sudah menunjukkan bahwa mereka bisa berjuang. Secara keseluruhan, itu adalah penampilan terbaik dari kami," ucap Wenger.

Baca juga:

Di tengah euforia kesuksesan Arsenal, tetap saja ada satu pertanyaan yang muncul, yakni tentang masa depan Wenger.

Hingga saat ini, sang nakhoda belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di pengujung musim.

"Orang-orang boleh mempertanyakan keputusan saya, tetapi tidak dengan loyalitas dan komitmen saya terhadap klub," kata Wenger saat ditanya tentang kelanjutan masa depannya di Emirates Stadium.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X