Kicauan Drogba soal Arsenal Bikin Heboh Penggemar Chelsea

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 05:13 WIB
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich (kiri), meyaksikan laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 4 Februari 2017, bersama Didier Drogba (kanan).
IAN KINGTON/AFP
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich (kiri), meyaksikan laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 4 Februari 2017, bersama Didier Drogba (kanan).

Striker legendaris Chelsea, Didier Drogba (39), membuat heboh penggemar Chelsea setelah menyampaikan sebuah kalimat melalui akun Twitter pribadinya.

Seusai menyaksikan Arsenal menang 2-1 atas Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017), Didier Drogba mengaku ingin kembali memperkuat Chelsea yang akan menjadi lawan The Gunners di partai puncak.

"Phoenix Rising FC, saya akan ke Chelsea sebagai pemain pinjaman untuk dua hari pada 26 dan 27 Mei untuk melawan Arsenal. Saya berjanji akan kembali," kicau Drogba.

Saat ini, Drogba merupakan pemain sekaligus pemilik dari klub Phoenix Rising FC yang bertarung di United Soccer League (Kasta Ketiga Liga Amerika Serikat). Namun, dia tergoda untuk membantu mantan klubnya, Chelsea, untuk mengunci gelar Piala FA.

Saat masih berseragam Chelsea, Drogba sudah 15 kali berhadapan dengan Arsenal di semua kompetisi, mulai dari Premier League (12 pertandingan), Piala FA (1), Piala Liga (1), hingga Community Shield (1).

Baca Juga:

Sosok yang sudah mempersembahkan 14 gelar, termasuk empat trofi Piala FA untuk kubu Stamford Bridge ini juga terbilang produktif apabila berjumpa dengan Arsenal. Total, dia sukses mengukir 13 gol dan empat assist!

Gol-gol Drogba tersebut membantu Chelsea meraih 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari Arsenal.

Apabila Drogba benar-benar kembali ke Chelsea, Arsenal wajib waspada. Pasalnya, dia selalu mencetak gol di laga final kala Chelsea mengalahkan Manchester United (1-0; 2007), Everton (2-1; 2009), Portsmouth (1-0; 2010), dan Liverpool FC (2-1; 2012).

Lantas, apakah Drogba akan berlabuh lagi di Chelsea? Kendati belum pasti, pernyataan Drogba sudah mengundang reaksi positif dari netizen:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X